Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Monday, December 20, 2004

perjalanan

ngga terasa hampir seminggu aku berada di ibukota jakarta. begitu banyak fenomena sosial yang aku lihat dan rasakan.mulai dari cibubur sampai ke tangerang, menteng raya 58 sebagai bese camp PII di jakarta, kegedung nusantara. dan banyak hal lain yang aku lakukan. waktu seminggu aku habiskan di PPSDP Cibubur, setiap malam aku baru tidur setelah selesai pembahasan draft² Rapimnas. Dibilang kesepian sih ngga tapi aku di temani oleh sms dari kamu....setiap malam aku lalui dengan membaca kembali semua sms darimu. ketika aku bertanya ke kamu gimana buat ngilangin rasa kangen aku ke kamu. ehh kamu malah ngejawab tutup mata trus ngucapin nama kamu tiga kali pasti dech ilang kangennya. heeh....aku malah jadi lebih kangen dgn kamu.....
di bawah ini ada beberapa lagu yang aku dengerin selama disana en buat aku trus teringat dgn kamu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home