Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Thursday, October 07, 2004

Perasaan

sejak kita bertemu semuanya berubah
ntah itu apa tapi aku merasakan hal berbeda
berapa lama lagi harus ku tunggu sesuatu yang harus kukatakan
bahwa aku hanya menanti dirimu tidak yg lain
menanggislah hatiku menanggislah menembus rasa sakit
sisakan kepedihan bagi jiwa yang kesepian karena dia takkan pernah datang
dia selalu dalam keraguan dirinya dan aku akan trus disini menunggumu
karena aku hanya mencintaimu tapi jika kau melukaiku
maka aku akan pergi tetapi aku akan kembali seperti janjiku
karena aku ingin melihat melihat dirimu bahagia dengan dia pilihan hatimu
kebahagian mu adalah kebahagianku
karena aku mencintaimu.... dan trus mencintaimu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home