Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Sunday, April 10, 2005

Ajarilah Aku

Tuhan ajari aku tentang kesedihan yang telah membuatnya menanggis tanpa air mata.Atau mungkin ajari aku tentang penderitaan yang tak terperikan, takkala cinta berkhianat.yang kini mengusik jiwaku yang mencoba mengetuk pintu hatinya yang telah membeku laksana gunung es, akan tetapi jauh di dalamnya terdapat api cinta yang membara dan bebas dari nafsu duniawi.Tuhan ajari aku tentang mencintai yang tanpa batas, takkala kepalsuan menjadi sesuatu yang diagungkan dalam keseharian.Tuhan ajari aku tentang kesabaran takkala hatinya terus membeku...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home