Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Saturday, September 24, 2005

Apa

Kalau dengan tidak melakukan apa-apa aku akan menang, mengapa aku harus melakukan sesuatu ke arah itu. Tumpukan naskah busuk yang tak lagi bertuliskan apa-apa dan berlumpur takkan bisa lagi terbaca oleh siapapun, karena memang semuanya telah mengantarkan aku menuju kegerbang yang aku tak tahu menyebutnya dengan nama apa.

Namun demikian, objek itu akan terus melakukan sesuatu untuk melangkahkan retak telapaknya, karena hanya aku yang bisa membalutnya dengan bara dalam jantung yang sebenarnya berdetak tak pada aturannya sekarang. Dan, Aku hanya akan membalut luka itu entah dengan perasaan apa hingga luka lain dan lebih dalam membekas ditempat lain yang belum tersentuh oleh siapapun.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home