Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Thursday, September 29, 2005

Ntah Dimana

Engkau adalah Timur,Barat,Selatan serta Utara. bagaimana aku bisa menghilangkan jejak langkah mu dalam tatakan hidup ini, jika setiap sudut ada wajahmu.walaupun perasaan itu sudah kukubur semalam di bagian belakang dari hatiku.Ada yang kupelajari darimu sebelum kau kulepas "pergi",bahwa cinta adalah perasaan, dan tak ada satu katapun mampu mendeskripsikannnya, karena cinta punya banyak bentuk di beda ruang serta waktu. Dan bagaimana merelakan sesuatu yang aku sendiri tak mampu menyentuhnya. Diri ini juga tak mampu lagi merasakannya. Ntah apa yang sedang bergemuruh dalam otakku, Kram dan berhenti.Rasanya ingin lari tanpa harus melihat kebelakang,terlalu gelap...ya terlalu gelap dan langkah ini terhenti ntah dimana

1 Comments:

Blogger blogsurfer said...

TMCnet in Top 1,275 …
Wow! No sooner did I blog about how TMCnet was in the top 1,426 sites in the world yesterday, today was an even better day.
Hey, cool blog! I came across you while blog-surfing around (something I like to do when I'm board :-). If you are interested, go see my ebay auctions site. It's just a fun site but you may find something to entertain you.

11:57 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home