Fortress Of Solitude

Ini hanya sebuah benteng, dimana semua rasa tersimpan. Dimana semua tumpah ruah dalam kata dan semua cerita yang tersisa untuk diceritakan.

My Photo
Name:
Location: Banda Aceh, Aceh, Indonesia

I'am a flying soul in the dark path of life. trying to touch the fantasy life as a human. I miss eternal...

Friday, March 17, 2006

Adalah Aku

Adalah aku api yang menjadi es takkala kurasa lembut sikapmu
Adalah aku kilatan halilintar yang menyalak jadi gemuruh saat kudengar merdu sapamu
Adalah aku bunga kapas yang menjadi sutra takkala kusentuh halus kulitmu
Adalah aku malam yang menjadi pagi saat kau datang menemaniku
Adalah aku yang terus terdiam tak mampu berkata-kata
Tentang cinta yang telah lama bersemayam di sisi terdalam kalbu
Adalah aku yang hanya bisa menatap manis senyumu tanpa ada balasku
Adalah aku yang hanya bisa membisu
Adalah aku yang mencintaimu....
Adalah aku.............

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home